20 Mei 2011

Titipan hati untuk Allahku



Oleh: aa_kaslan



Dingin di bawah langit pucat
Aku diam memucat
Lantaran kisah buatku menatap pekat
Bisu, tanpa di minta seperti yang berlalu
Deras airmata menganak sungai
Di bingkai hati yang lara

Dongeng malam ini
Benarbenar buatku terluka
Luruh meruntuhkan asa

Allahku…
Diamkan kami dalam syair para pujangga cinta
Indanya, mengalun merdu
Diantara bisikan kasih sayang berdua
Tepiskan resah
Temukan kisah cinta dalam kasih-MU

Allahku…
Jangan ambil dia dariku
Jangan jauhkan aku darinya
Dia adalah pintu bahagiaku
Dia adalah rengkarnasi masalaluku

Allahku…
Panjangkanlah waktuku
Bersamanya
Lelaki putih dari langit-Mu

Allahku…
Diamkan dia disisiku
Seperti dulu kau beri aku tawa dari belahan jiwaku
Allahku…
Aku mohon, sekali saja…
aku ingin bersama dalam jangka lama
Hiasi hari-hariku penuh canda tawa sepeti dulu
Saat Engkau beri aku senyum belahan jiwaku

Amien…
Jakarta malam,21 05 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar