21 Apr 2011

untuk jadi pemenang kita harus lewati rintangan

aaaahhhgrhh!!!
kenapa sich tiap aku nulis sesuatu selalu aja hilang filenya, nggak karena kehapus sendiri,hilang tanpa sebab,lupa ngesave, dan barusan kejadian yang paling aku benci seumur hidupku ini terjadi lagi, tepatnya pas baru aja aku nulis setengah halaman A4 dilayar komputer, tiba-tiba mozilanya no respon dan pada akhirnya amblas apa yang sudah aku tulis dari tadi.
mau nulis lagi?, kalo sudah begini rasanya nggak mutz lagi, adanya perasaan dongkol,benci,dan semua yang membuat wajah keriput.
terkadang saat terjadi seperti ini aku berfikir "apa mungkin ya aku nggak diridhoi oleh llah untuk menjadi penulis?"
tapi alhamdulliah, kesemangatan tetap menyala hingga mengalahkan pertanyaan yang saat aku sadar adalah pertanyaan bodoh.
bukankah untuk menjadi pemenang kita harus melewati rintangan?,atau setidaknya kita pernah merasakan luka?.
sama halnya menjadi seorang pecinta yang handal hingga menemukan cinta yang kekal, setiap hari selalu saja hatinya tersayat-sayat, karena perjuangan cintanya, namun karena semangat untuk mendapatkan sidia,dia lupa akan apa yang dirasakannya.
dan aku anggap apa yang terjadi padaku ini adalah rintangan untuk menjadi karang yang kokoh meski terhempas badai. semoga, amien.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar