15 Jun 2011

LOMBA MEMBUAT FF 200 KATA DARI NOVELET CINTA JANGAN KAU PERGI (CJKP) (1 j00le)

 copas dari  Laskar Pemimpi Menulis pada 15 Juni 2011 jam 15:07
LOMBA MEMBUAT FF 200 KATA
by Hasfa Publisher on Monday, April 25, 2011 at 12:26pm

LOMBA MEMBUAT FF 200 KATA DARI NOVELET CINTA JANGAN KAU PERGI (CJKP)

Syarat lomba :
- Peserta membuat sebuah FF maksimal 200 kata dari salah satu cerita yang diambil dari buku novelet CJKP (Jumlah 10 cerita). Adapun judul dan nama tokoh sama, hanya alur silakan ditentukan sendiri oleh peserta)
- Panjang cerita tidak lebih dari 200 kata termasuk judul.
- Naskah dikirim attach file ke: dangaji@yahoo.com dan hasfriends57@gmail.com.
- Tag info lomba ke page CJKP http://www.facebook.com/pages/CJKP/202649633102703, dan 25 orang teman sebelum mengirim naskah, dengan disertai catatan berupa alasan memilih cerita dalam CJKP yang dikirimkan, atau membuat review cerita tersebut pun dipersilahkan.
- Deadline 1 Juli 2011
- Dipilih 3 pemenang, mendapat paket buku dari hasfapublisher dan cendramata dari UNSA.

- Review terbaik menerima pulsa gratis dari UNSA

Penting!: Penulis /kontributor buku CJKP tidak diperbolehkan mengikuti lomba!

Tentang CJKP:
Sungguh unik, cerita-cerita yang ditulis dalam novelet ini adalah hasil kolaborasi dari dua orang penulis yang menciptakan sebuah nama pena. Bukan mudah untuk menyatukan dua jiwa dalam satu cerita, namun penulis dalam buku ini telah berhasil mewujudkannya dengan begitu mengagumkan. Terlahirnya buku ini, berawal dari sebuah pertandingan menulis Kolaborasi Cinta, yang diadakan oleh group UNTUK SAHABAT, maka cerita dalam novelet ini adalah karya-karya terpilih dari ratusan peserta yang bertanding. Sudah tentu pemilihannya dengan penilaian yang sangat teliti dan melihat dari semua aspek kepenulisan karya sastra.

Novelet KOLABORASI CINTA
CINTA JANGAN KAU PERGI
ISBN 978-602-98738-8-7

PENULIS:
Kepompong DiVa * Reza Dini * Juita Putri Pena*
Elyzki * Erawaty Parroci * MP Isli * Arrow * Deniaji

Featuring
Sungging Raga – Salju Terakhir di Elland Road
Gusnaf – Purnama Bulan April

Cara pembelian: Silakan pesan via inbox HasfaPublisher atau sms 081914032201. Tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yg dipesan

Cerita yang dipilih: Denting Kasih Terus Berdetak
Alasan memilih cerita: Sebenarnya kalau diminta memilih cerita favorit, saya lebih menyukai Merona Jingga, Merengkuh Senja Bersamamu. Temanya dekat dengan kehidupan sehari-hari dan disampaikan dengan luwes, mengalir, enak dibaca. Tetapi setelah FF-nya selesai kok sepertinya cocok juga diberi judul Denting Kasih Terus Berdetak. Yang ini cerita kesukaan saya yang kedua, karena endingnya yang manis meski menyisakan kepahitan.




Happy Yummy
Penulis: Riawani Elyta, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
ISBN: 978-602-9079-75-3
Terbit: Mei 2011
Tebal: 153 halaman
Harga: Rp. 35.400,00
Deskripsi:
“Martabak Kinoy”, plang nama berwarna warni mencolok itu tergantung dibawah lampu neon. Nama yang barusan hendak ia tinggalkan, namun mendadak menyergapnya dalam gegap yang gemuruh, hingga tak kuasa lamunannya mengangkasa selama beberapa detik sampai akhirnya keributan sesaat itu terjadi. Bodoh. Bathinnya merutuk. Hanya dalam hitungan detik, namun keliaran itu nyaris saja memadamkan eksistensi jiwa-raganya yang memang telah separuh mati.

********

Martabak Kinoy, bersama empat belas cerpen lainnya yang termuat didalam antology ini membuktikan pada kita semua, bahwa eksistensi makanan telah mengalami lompatan besar dari semula yang hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar, kini telah menjelma menjadi sumber inspirasi yang tak akan pernah kering untuk digali. Kita akan menemukan kehadiran berbagai ragam kuliner khas tanah air dalam bentuk fiksi yang dibalut dalam nuansa optimisme, cinta, bahkan konflik kehidupan didalam setiap lembar demi lembarnya.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar