28 Mar 2011

akhir-akhir ini

aku bingung terhadap diriku senderi...sepertinya aku merasa aneh dengan keadaanku saat ini, akhir-akhir ini aku malah merasa lebih asyik memaikan waktu ini hanya dengan bermain game online saja, dari pagi, jam delapan kadang aku sudah stard menyalakan computer, mengotak_atik jejaring sosial facebook, ganti twitter. capek mengengelola keduanya aku langsung stard game and finish sebentar untuk sholat, lanjut lagi hingga sore istirahat buwat sholat ashar, lanjut lagi........tentang makannku terkadang aku suka lupa.
padahal, dulu aku sedikit memberi pada hidupku, menulis puisi, berbagi cerita masa lalu dengan cerpen, pokoknya sesuatu yang berguna bagi hidupku.
ahhhhhggrrr.....KENAPA DENGANKU TUHANNNNNNNN!!!!!
aku ingin masa laluku kembali, menjadi aa' yang selalu memanjakan waktu, menjadi aa' yang selalu berbagi pada buku, selalu ceria, selalu setia pada titahmu.
aku benar tidak mengerti pada hiduku saat ini, mungkinkah aku telah berubah, menjadi aa' yang hanya mempermaikan waktu yang mahal ini, waktu yang kemaren tidak bisa didapatkan hari ini, waktu yang lalu yang tak munkin bisa kembali.
tuhan...aku ingin jadi yang dulu, nakal, tapi menguakan waktu dengan logika.
tuhan..aku ingin jadi yang dulu, gila, tapi berkarya, ketimbang aa' yang saat ini, yang hanya mempermainkan waktu.
aahhhhhhhhgggggggrrhhhhhhhhhhhhhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar